Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Saham di Ajaib untuk Pemula, Berpeluang Raih Cuan

Beli Saham di Ajaib untuk Pemula

Salah satu opsi untuk menempatkan uang nganggur adalah dengan melakukan investasi dalam bentuk saham. Hal ini kini banyak dilakukan oleh para pemula. Jika kamu tertarik mencobanya, kamu bisa membeli saham di Ajaib yang menawarkan peluang untuk mendapatkan keuntungan besar. Bagaimana cara mendaftarnya?

Jika kamu tertarik untuk melakukan investasi saham, disarankan untuk menyimpan uangmu di Ajaib agar dapat menghasilkan pendapatan di masa depan. Namun, mungkin sebagian dari kita belum mengenal Ajaib sebagai penyedia layanan investasi saham, termasuk cara mendaftar untuk bisa berinvestasi di Ajaib. Jadi, apa sebenarnya Ajaib itu?

Mengenal Ajaib

Ajaib adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan para investor dalam melakukan transaksi jual beli saham, reksadana, dan investasi. Kamu bisa mengakses aplikasi Ajaib secara online, namun semua aktivitas jual beli saham harus terkoneksi dengan internet karena saat ini belum tersedia layanan offline. Aplikasi Ajaib merupakan salah satu penyedia layanan jual beli saham online terbesar di Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya karena Ajaib sudah terdaftar di OJK. Untuk membeli saham di Ajaib, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu dengan cara yang mudah dan cepat.

Cara Daftar Ajaib

Aplikasi Ajaib dapat digunakan bagi kamu yang ingin membeli saham secara online untuk pertama kalinya. Namun, untuk mengakses aplikasi tersebut kamu perlu terhubung dengan internet terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa langsung mendaftar di aplikasi Ajaib dan membeli saham sesuai kebutuhan, dengan cara sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Ajaib di hp melalui Play Store
  2. Buka aplikasi Ajaib, lalu melakukan pendaftaran dengan memasukkan email dan password
  3. Kamu akan menerima email konfirmasi pendaftaran akun
  4. Setelah konfirmasi email, login ke aplikasi Ajaib
  5. Pilih tombol Buka Akun Saham, maka muncul halaman untuk memilih jenis investasi yang kamu butuhkan, lalu klik Saham
  6. Selanjutnya melakukan pengisian formulir pendaftaran online, terdapat sekitar 5 halaman formulir yang harus kamu isi lengkap, kecuali ada keterangan optional bisa di kosongkan
  7. Pengisian formulir tersebut bertujuan untuk membuat rekening saham, sekaligus Rekening Dana Nasabah (RDN)
  8. Setelah itu, tunggu verifikasi untuk aktivasi akun Ajaib. Biasanya prosesnya tidak lama maksimal hanya 1x24 jam saja
  9. Setelah terverifikasi, kamu sudah bisa beli saham atau investasi di berbagai perusahaan yang tersedia di aplikasi Ajaib.

Cara Beli Saham di Aplikasi Ajaib

Setelah mendaftar, untuk membeli saham di aplikasi Ajaib, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar proses pembelian saham secara online dapat dilakukan dengan mudah dan efisien. Berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi Ajaib pada hp kamu
  2. Lakukan top up RDN, bisa melalui BCA tanpa biaya admin
  3. Setelah saldo RDN terisi, kamu bisa buka Watchlist saham yang akan dibeli sesuaikan dengan kebutuhan
  4. Pilih saham emiten terdaftar yang ingin dibeli, kamu langsung ke laman cari, lalu pilih Lihat Semua. Pilih salah satu saham yang ingin dibeli dengan geser ke kanan dan pilih beli
  5. Kemudian muncul halaman konfirmasi order, pilih beli
  6. Kamu bisa beli saham lainnya dengan cara sama seperti diatas
  7. Pastikan memilih saham yang tepat sesuai kebutuhan
Berikut adalah cara mudah dan cepat untuk membeli saham di Ajaib, yang semuanya dilakukan secara online. Pastikan Anda memilih perusahaan yang tepat agar bisa menghasilkan keuntungan optimal. Jika Anda tertarik untuk bermain saham, maka Anda dapat mencoba mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Ajaib. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.



Posting Komentar untuk "Beli Saham di Ajaib untuk Pemula, Berpeluang Raih Cuan"